Happy Birthday Evan Kamaratul Insani…

4 Juni 2014, Happy Birthday Evan Kamaratul Insani 🙂

Alhamdulillah kemarin suami saya berulang tahun dan kami bisa bersama di hari ulang tahunnya. 

Sebagai istri dari seorang field engineer, saya mesti siap ditinggal job beberapa hari. Sabtu lalu suami berangkat job dan diperkirakan baru pulang lagi weekend ini. Jadi dari minggu lalu saya udah ngebayangin suami mesti menghabiskan hari ulang tahunnya di rig minyak di laut sana.

Tanggal 3 malam saya ditelpon, dikabari bahwa keesokan hari udah bisa pulang, sampai rumah sekitar jam 12an. Saya panik, soalnya belum prepare apa-apa. Dari sebelum-sebelumnya dah berencana bikin cake sih, tapi belum tau mau bikin cake apa. Jadilah malam browsing resep dulu. Akhirnya diputuskan untuk bikin red velvet cake aja soalnya dulu udah pernah bikin red velvet cupcake. Kalau eksperimen resep baru kuatir gagal.

Pagi tanggal 4 barulah saya eksekusi cake-nya. Untuk cake-nya, saya pakai resep yang sama dengan si cupcake dulu. Tapi krimnya saya ganti buttercream frosting aja soalnya ga punya creamcheese. 

Jam 9an cake-nya udah beres, tapi krimnya belum. Mulai panik juga, secara saya lelet ngedekor kue plus belum masak juga untuk makan siang. Jam 10an saya ditelpon, dikabari ternyata ada tambahan kerjaan, mungkin baru malam bisa sampai rumah. Saya lega, soalnya jadi bisa santai masaknya. 

Sore saya dikabari lagi kalo kerjaannya riweh, jadi ga bisa pulang hari itu. Hiks. Sedih banget, udah ngarep pulang dan cake-nya udah jadi. Saya masih berdoa biar suami bisa pulang dan somehow ada feeling kalau dirinya bisa pulang. Tapi pasrah aja sih.

Jam 7 malam saya dikabari bahwa suami udah di jalan pulang. Huaa. Antara seneng dan panik juga, karena siangnya saya cuma masak satu lauk aja karena dibilang ga jadi pulang. Ngebutlah masak tambahan lauk san sayur.

Alhamdulillah akhirnya bisa ngucapin selamat ulang tahun langsung ke orangnya di hari H. Sebenarnya buat kami hari ulang tahun ga perlu dianggap segitu spesialnya sih, tapi karena ini yang pertama sejak kami menikah, saya pengen rayain bareng juga. Perayaan kecil-kecilan aja sih, cake-nya masih belum cantik (tapi katanya sih enak :P), lilin untuk ditiup pun ga ada, hehe. Dan saya masih ditagih kado. Huaa. Bingung. Beliin kado apa ya? >.<

Salam,

signature

Leave your comment