Diari Kehamilan Pertama: Foto Edisi Hamil di Rumah

Minggu, 5 April 2015

Dulu banget waktu belum hamil saya pernah berencana, kalau nanti hamil, saya pengen bikin foto tampak samping tiap minggu. Trus nanti foto-fotonya bisa dikolase atau dibikin gif sehingga kelihatan perkembangan perutnya dari minggu ke minggu. Setelah hamil, rencana tinggal rencana, karena ternyata saya terlalu malas untuk foto-foto, haha. Habisnya, saya lebih banyak di rumah, males banget deh ganti baju plus dandan dikit cuma buat foto. Apalagi kalau suami lagi ga di rumah, lebih males lagi foto sendiri. Kalo foto sendiri biasanya hasilnya ekspresinya kaku. Ga bisa banget lah saya foto narsis sendirian atau selfie.

Karena rencana tadi itu gagal, saya ganti rencana, yaitu bikin foto dengan suami saat perut saya udah besar aja, sebelum saya pulang kampung. Akhirnya kesampaian juga foto-fotonya tanggal 5 April 2015. Kebetulan waktu itu mau keluar, jadi sebelum pergi kami sempatkan foto-foto. Tempatnya di rumah aja, modal kamera, remote shutter, dan tripod. Lumayanlah fotonya bisa dipake untuk update profile picture, haha. Sebelumnya saya ga pernah publish soal kehamilan saya di social media yang saya miliki.

Sebenernya pengen banget sih bikin outdoor pregnancy/maternity photo gitu dengan fotografer khusus kayak jaman bikin prewedding photo. Tapi saya ga mau juga keluar duit banyak untuk itu, hihi. Nanti pengen lagi bikin foto deket-deket lahiran, pas perutnya buncit maksimal. Moga kesampean, aamiin.

Salam,

signature

Leave your comment