Menghadiri Pernikahan Riki & Silvi

Topik lain yang akan rutin saya tulis di sini adalah seputar acara pernikahan teman yang bisa kami hadiri. Dan ini cerita tahun lalu, saat kami menghadiri resepsi pernikahan Riki & Silvi di Bukittinggi, 11 Juli 2016. 

Saat itu libur Lebaran dan karena kami mudik kami bisa menyempatkan untuk hadir. Resepsi yang kami hadiri adalah resepsi di rumah Riki. Ini juga pertama kalinya Akas ikut kondangan.

Karena acara di Bukittinggi, sementara di libur Lebaran Bukittinggi itu macet, maka kami berangkat lebih awal. Mencoba melalui jalan alternatif untuk menghindari macet, rupanya jalan alternatif ini lancar jaya. Sesampainya di tempat acara, kami ga lihat siapa-siapa yang kami kenal. Bingung juga. Dan ternyata acaranya terlambat. Sambil menunggu akhirnya kami ke masjid saja, sekalian shalat Dzuhur. Di masjid akhirnya ketemu Ni Towet dan Ni Pengq.

Setelah menunggu akhirnya acara dimulai. Kondangan kali ini kami banyak bertemu dengan alumni UKM-ITB yang juga mudik. Tadinya ekspektasi bisa ngobrol banyak dulu atau apa lah, nyatanya cuma bisa ketemu sebentar, ngobrol sedikit, makan, foto bareng, lalu pulang, hiks. Tapi ga apa-apalah, yang penting udah ketemu.

Udah, gitu aja sih ceritanya, eaaa. Udah hampir setahun yang lalu. Riki-nya juga udah punya anak sekarang.

Setelah diamati, ternyata sebelum nikahan Riki ini, saya terakhir pergi ke nikahan teman saat masih hamil Akas alias Mei 2015. Setelah Akas lahir, saat masih newborn saya ga berani bawa ke kondangan, ga ada undangan juga sih :)). Berikutnya kami ke Balikpapan, daaan selama di Balikpapan juga ga ada undangan di sana, karena teman-teman kami rata-rata perantau semua, kalau ada yang nikah pun pasti bukan di Balikpapan. Lalu tahun 2016 cuma ke kondangan sekali pas Riki-Silvi ini aja. Oktober 2016 kami pindah ke Bandung, lalu hingga sekarang pun belum ada nikahan teman yang kami hadiri. Udah jarang dapat undangan, kalau pun ada, lokasinya bukan di Bandung, heuu. Kangen kondangan deh. Kangen makanannya maksudnya, haha.

Salam,

signature

Leave your comment