City Park: Taman Tri G, Bandung

Selasa, 7 Februari 2017

Sebelum berekspektasi terlalu tinggi, mending langsung saya bilang aja kalau ini taman biasa dan kecil, bukan taman tematik nan kekinian. Kalau googling pun saya ga nemu ada yang nulis artikel tentang taman ini. Pun kalau Anda mau hunting taman di Bandung dan jauh dari taman ini, ga perlu lah bela-belain ke sana, hehe.

Taman ini lokasinya juga jauh dari tempat tinggal saya sekarang. Tapi saya mampir sebentar ke sana karena kebetulan ada keperluan di dekat situ. Lumayan lah buat menambah koleksi daftar taman yang sudah dikunjungi di Bandung, hehe.

Tamannya terletak di pertigaan Turangga dan Marta Negara, mengisi lahan di antara dua ruas jalan. Suasananya adem. Seingat saya relatif  bersih. Tadinya saya kira taman ini buat lahan hijau aja, alias isinya cuma pohon dan tanaman, tapi ternyata ga juga. Ada trotoar yang nyaman untuk jalan, juga ada perosotan, ayunan, dan bangku buat main dan duduk santai. Lumayan banget sepertinya buat tempat main warga sekitar. Tapi kalau bawa anak-anak main ke sini sebaiknya selalu diawasi, terutama anak-anak yang belum bisa membedakan mana tempat yang aman dan mana tempat yang bahaya, karena di pinggir taman langsung jalan raya.

Katanya di sini juga tersedia wifi gratis seperti halnya pada taman-taman lain di Bandung. Tapi saya pribadi entah kenapa sulit sekali terhubung dengan koneksi wifi publik yang tersedia di Bandung. Selalu saja gagal. Denger-denger sekarang mesti instal aplikasi untuk bisa terkoneksi, tapi saya belum pernah coba lagi.

Itu aja sih, bingung mau nulis apa lagi, hehe. Ada yang tinggal dekat dari Taman Tri G?

Salam,

signature

Leave your comment