Menghadiri Pernikahan Indah & Handri

Sebelum saya pulang kampung, saya cuma tau bakal ada nikahannya Nani dan Bustanil saja. Setelah beberapa waktu di kampung tiba-tiba saja ada beberapa undangan lain berdatangan, hoho. Salah satunya undangan dari Indah dan Handri. Awalnya saya dapat invitation via FB, tapi rupanya saya juga dikirimi undangan cetaknya.

Baca juga: Menghadiri Pernikahan Nani & Bustanil

Indah dan saya sama-sama orang Baso, jadi jelas orang tua saya diundang juga. Dari awal saya minta ke mama biar barengan aja datangnya. Habisnya, saya ga tau siapa temen yang bisa diajak, hehe. Akad nikah mereka diadakan tanggal 29 Mei 2015 di masjid yang sama dengan tempat akad nikah saya dulu. Resepsi diadakan keesokan harinya.

Kapok dengan pengalaman sebelumnya di mana hujan mulu di atas jam 2 siang, saya berangkat lebih cepat, sekitar jam 1 lewat. Saya dan mama jalan kaki aja ke sana karena emang ga terlalu jauh dari rumah. Sesampainya di sana, di pelaminan cuma ada mempelai pria. Sepertinya mereka gantian buat ganti baju.

Hidangannya ada berupa prasmanan di tenda (luar rumah) serta seprah di dalam rumah. Kami diarahin ke dalam rumah, ya sudah, ngikut aja :P. Waktu jalan ke dalam rumah, rupanya Indah udah beres ganti baju. Akhirnya bisa ketemu anak daro yang masih pake suntiang, hoho.

Selesai makan, kami keluar untuk ketemu pengantin dan foto-foto. Beres foto, saya minta ke mama untuk duduk dulu di meja kursi yang ada di tenda. Pengen nyicip beberapa cemilan yang ga ada di dalam soalnya, hihi. Soto dan sate padangnya sebenarnya menggoda, apa daya perut saya udah kepenuhan, heuu.

Btw baju dan pashmina yang saya pake, minjem punya mama, haha. Abisnya saya ga punya stok baju buat kondangan, ga nyangka bakal ada banyak nikahan yang bisa saya hadiri selama di kampung. Dan ga afdal juga rasanya kalo datang dengan baju yang sama lagi, haha.

Salam,

signature

Leave your comment