Menerka Kepribadian Di Balik Model Dompet Wanita

Konon pria sulit memahami wanita. Hingga muncul ungkapan bahwa makhluk Mars tidak akan pernah bisa benar-benar mengerti makhluk Venus. Tetapi tidak banyak yang mengetahui bahwa kepribadian perempuan bisa diterka dari ​dompet wanita favorit yang ia miliki.

Aneka Ragam Jenis Dompet Wanita

Dibandingkan dompet untuk pria, ​dompet wanita lebih beragam jenis dan modelnya. Jika seorang pria hanya membutuhkan satu dompet kulit yang kualitasnya bagus dan multifungsi maka wanita mungkin butuh lebih dari satu dompet untuk melengkapi penampilannya. Pria menyimpan Kartu Tanda Pengenal,
Surat-surat penting kendaraan untuk izin mengemudi dan uang dalam satu dompet lipat yang biasa dimasukkan saku celana. Sedangkan wanita memiliki beberapa dompet dengan fungsi yang berbeda-beda.

Beberapa ​dompet wanita berikut ini biasanya selalu hadir di etalase toko dengan angka penjualan yang cukup lumayan:

  1. Dompet Mungil

    Dompet berukuran kecil ini biasa berfungsi sebagai penyimpan uang koin atau digunakan sebagai dompet khusus berbelanja ke pasar. Bentuknya bisa berbentuk setengah lingkaran atau kotak dengan kaitan atau flip unik sebagai penutup. Ada juga dompet mungil dengan hiasan manik-manik yang biasa dijadikan souvenir resepsi atau souvenir haji.

  2. Dompet Jinjing

    Dompet wanita ​yang paling sering ditemui adalah dompet jinjing yang biasa ditenteng di tangan. Terkadang dilengkapi tali kecil sekadar untuk cantelan di stang motor atau tempat menyimpan dompet di dalam lemari. Dompet jinjing ini biasanya memiliki sekat-sekat untuk menyimpan KTP atau surat penting.

  3. Dompet Bertali

    Dompet bertali ini berfungsi seperti tas kecil. Ia dilengkapi tali sehingga bisa diselempangkan di bahu. Kapasitas dompet bertali tidak seluas tas, tetapidompet bertali biasanya masih cukup luas untuk menyimpan handphone dan lipstik selain uang.

  4. Dompet Aksen Etnis

    Dompet aksen etnis bisa ditemui dalam berbagai ukuran. Ada dompet yang terbuat dari kain tradisional yang direkatkan pada kulit imitasi. Ada dompet jinjing yang terbuat dari hasil rajut dan manik-manik. Yang paling unik adalah dompet dari bahan limbah seperti tanaman eceng gondok yang dikeringkan dan dompet bertali dari batok kelapa.

Pribadi Wanita Di Balik Dompet Favoritnya

Jika ingin menerka kepribadian seorang wanita, coba amati dompet favorit yang biasa ia bawa. Berikut ini kepribadian wanita berdasarkan dompet favorit atau dompet yang menjadi koleksi utama:

  1. Wanita yang memperhatikan hal detail

    Jika ia senang mengoleksi dompet ukuran kecil bisa jadi wanita tersebut sangat memperhatikan hal-hal detail. Dompet mungil bisa disimpan dalam tas atau dimasukkan saku gaun atau gamis. Jika seorang wanita senang mengoleksi dompet kecil artinya ia sangat mempedulikan fungsi utama dompet adalah untuk menyimpan uang.

  2. Wanita yang aktif

    Jika seorang wanita lebih suka melengkapi penampilannya dengan dompet jinjing yang bisa memuat handphone dan surat-surat identitas kemungkinan besar ia wanita yang aktif. Kegiatannya sangat padat dan ia membutuhkan dompet yang multifungsi.

  3. Wanita perasa

    Jika seorang wanita senang mengoleksi ​dompet wanita bermotif etnis kemungkinan besar ia seorang pecinta seni. Pecinta seni biasanya mereka yang memiliki perasaan halus dan mudah tersentuh oleh hal-hal yang sentimental.

  4. Wanita glamour

    Jika seorang wanita memiliki koleksi dompet bermerk hingga satu lemari maka ia seorang yang sangat memperhatikan penampilan. Ia tak segan bergaya glamour demi menarik perhatian.

Kini berbelanja ​dompet wanita ​bisa dilakukan di Bukalapak. Apakah dompet etnis atau model jinjing yang akan Anda berikan sebagai hadiah, pastikan Bukalapak tempat belanjanya.

Salam,

signature

Leave your comment