Persiapan Pernikahan E♡R: Foto Prewedding (4), Pajang di Mana?

Udah repot-repot bikin foto prewedding, mesti dipajang donk ya, hehe. Berikut beberapa “lahan” yang kami jadikan tempat untuk memajang foto prewedding.

Baca juga: Persiapan Pernikahan E♡R: Foto Prewedding (3), Photo Result

Wedding Invitation Website

Punya undangan pernikahan berupa website jelas jadi sarana paling enak buat majang foto, hehe. Foto-foto tersebut saya taruh di bagian Tentang Kami. Trus beberapa foto juga saya crop untuk foto profil di bagian Tentang Reisha dan Tentang Evan.

Dekat Gapura Masuk

Foto ukuran 20Rs ditaruh di depan sehingga saat tamu baru datang foto prewedding-nya langsung kelihatan. Kedua foto tsb kami pakai untuk kedua resepsi. Ngirit biaya cetak, kekeke, toh tamunya juga beda. 😀

Buku Tamu

Saya bikin buku tamu sendiri untuk resepsi di rumah saya (cerita menyusul :P). Di beberapa halaman buku tamu saya tempelkan sejumlah foto, jadi saat tamu mengisi buku tamu ada foto yang bisa terlihat oleh tamu tsb, kekeke.

Dalam Ruangan Resepsi

Saya menaruh foto-foto ukuran 4R di dalam ruangan resepsi, dekat tangga naik ke pelaminan. Jadi saat tamu akan atau selesai salaman dengan mempelai, tamu juga bisa lihat foto-fotonya.

Akhirnya selesai seluruh rangkaian tentang foto prewedding, hihi. Tadinya mau bikin dua postingan aja, tapi setelah saya tulis kok ya panjang buanget. Jadi saya pecah lagi deh.

Terima kasih buat semua pihak yang telah menyukseskan pembuatan foto prewedding kami, terutama Paw, Pike, dan adik-adik UKM-ITB. Alhamdulillah keluarga ga ada yang komplain karena posenya emang ga aneh-aneh, padahal tadinya sempat ada yang dengan ekstrim bilang “foto prewed kan haram” waktu dengar saya mau bikin foto prewedding. Trus banyak juga temen-temen yang suka konsep fotonya dan bilang fotonya bagus-bagus. Hehe. Alhamdulillah.

Salam,

signature

Leave your comment